Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 07 Desember 2014

Karakter Kepribadian Golongan Darah B



Tipe Kepribadian Golongan Darah B


Tipe Kepribadian Golongan Darah B - Saya mulai tertarik nich membaca kepribadian menurut golongan darah jadi saya membuat artikel Tipe Kepribadian Golongan Darah B karena golongan darah saya adalah B. Nantinya akan saya buat juga golongan darah A, O,dan AB. Dan terakhir saya tutup pakai komik strip lucu berdasarkan golongan darah! Yeyeyeee bakal seru nich.

Ide Tipe Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah


Yang begini - beginian tuuh asalnya dari Jepang. Awalnya fenomena kepribadian berdasarkan golongan darah ini dikenal dari Jepang karena semakin lama semakin populer maka sampailah ke telinga kita. Hampir semua orang Jepang mengetahui golongan darah mereka, mungkin ini adalah salah satu alasannya. Jepang kan sukanya hal-hal berbau ramalan horoskop, golongan darah, dan lain-lain. Buat Indonesia untuk asik-asik aja jangan terlalu diambil pusing dech.


Tipe Kepribadian Golongan Darah B


Ane adalah salah satu dari sekian banyak orang yang memiliki golongan darah B  Tipe Kepribadian Golongan Darah B. Bagaimana sich kepribadiannya, bagi yang penasaran akan saya jabarkan yaah. Berikut Tipe Kepribadian Golongan Darah B :

  • Liar
  • Aktif
  • Banyak Bergerak
  • Cukup Egois
  • Agak Arogan
  • Sulit diberi tanggung jawab
  • Mudah Penasaran
  • Tertarik Akan Banyak hal
  • Biasanya punya banyak hobi dan kegemaran
  • Cenderung Mudah Bosan
  • Cukup jeli melihat skala prioritas dalam segala hal
  • Mudah dibaca
  • Maunya menjadi yang terhebat
  • Ceria
  • Cemerlang
  • Tidak bisa mengerjakan dua hal dalam satu waktu dengan baik
  • Cerdas
  • Humoris
  • Tidak suka bergaul dengan banyak orang
  • Memiliki tujuan dan orientasi
  • Suka menyelesaikan tugas yang diberikan sebaik-baiknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About